Selamat Pagi - ayapoe

Selamat Pagi

Selamat Pagi
Selamat pagi para sahabat. Di selasa pagi yang sedikit mendung ini saya akan mencoba menulis satu atau dua paragraf kata yang sedang ada di dalam pikiranku. Beberapa hal, gak banyak dan gak berat kok, cukup mudah dicerna. 

Pertama, kerja online dan offline itu ternyata susah untuk dijalani secara bersama-sama. Ini khusus buat saya saja, mungkin karena saya yang belum mampu mengatur waktu. Sedikit info bagi yang belum tahu, dahulu saya kerjanya di internet, jualan jasa, jualan produk, ikut program periklanan gogle adsense dan lain sebagainya. Hasilnya juga sangat lumayan, meskipun belum stabil namun hasil dari kerja online tersebut bisa saya sisihkan untuk mengisi tabungan. Terima kasih ya Allah. 

Namun di awal tahun 2014 lalu saya memutuskan untuk nyari kerjaan di dunia nyata, (baca ceritanya disini - hiperlink belum aktif). Ya dulu sih mikirnya kalau kerjanya dobel ( online dan offline) sepertinya keren juga, bisa dapet penghasilan yang guede.. Hahahahaha. Tapi apa daya, mungkin karena keterbatasan sumber daya niat awal tersebut belum sempet terwujud sampai sekarang ini. Atau mungkin juga karena pekerjaan offlineku yg sangat menyita banyak waktuku. Sehingga saya tidak punya banyak waktu untuk mengerjakan kerjaan onlineku. Aahhh, sudahlahhh... Intinya saya belum bisa menjalani dua hal ini secara bersama-sama, harus ada yg dikorbankan satu. :) Kalian pilih yang mana?

Ok sekian dulu curhatannya, mau sarapan, mandi, naik motor berangkat kerja, dan kembali duduk di kursi yg penuh kenyamanan dan ketidaknyamanan itu, seperti biasanya. 

Jadi inget sama kata-kata ini, 

4 comments


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak