Foto dan Ciri-ciri Nenek Bawa Gayung - ayapoe

Foto dan Ciri-ciri Nenek Bawa Gayung

Foto dan Ciri-ciri Nenek Bawa Gayung
Berita tentang Hantu Nenek Gayung sempat menggemparkan warga Jakarta. Banyak Orang yang penasaran tentang wujud dari Nenek Gayung ini. Saya akan berikan beberapa ciri-ciri dari perwujudan Nenek Gayung tersebut, diantaranya sebagai berikut:

- Nenek-nenek
- Bawa gayung
- Bawa tikar Pandan (anyaman)
- Pakai baju hitam2 dari atas sampai bawah

Berikut Foto Nenek Bawa Gayung...
Foto Nenek Bawa Gayung
Menurut kabar yang beredar di masyarakat Jakarta Nenek Gayung akan mengajak Ngobrol calon Korbanya. Jika Korban menanggapi pembicaraan nenek gayung maka pada malam harinya sang nenek akan mendatangi sang korban dan memandikannya. Dan dipercaya esok harinya Korban akan meninggal dunia.  Sempat beredar kabar sang Nenek Gayung ditemani oleh seorang Kakek-kakek yang membawa Cangkul, Kakek tersebut bernama Kakek Cangkul. Kakek Cangkul adalah suami dari Nenek Gayung (klik disini untuk membaca kisah Kakek Cangkul). Demikian artikel singkat tentang ciri-ciri nenek gayung yang saya peroleh dari berbagai info. Jika Anda bertemu dengan nenek-nenek dengan ciri-ciri seperti diatas, Anda bisa bertanya kepada nenek tersebut, " Maaf apakah nenek adalah Nenek Gayung?". Semoga saja nenek tersebut bilang "Bukan", Kalu nenek bilang "iya", coba pikirkan apa yang akan terjadi pada diri Anda.................. :kidding:

image source : http://karodalnet.blogspot.com

6 comments

  1. blog.amatir.com : hahahah iya... makasih dah berkunjung ke ayapoe.com

    ReplyDelete
  2. @dheny: Siapa yang ketawa? Gpp, ketawa gratis ini... wkwkkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

Ad Placement

Formulir Kontak